Jumat, 30 Januari 2015

manfaat minyak zaitun mustika ratu untuk bulu mata

manfaat minyak zaitun mustika ratu untuk bulu mata Secara alami memiliki kemampuan untuk meningkatkan tingkat kolesterol baik dalam tubuh Anda sementara pada saat yang sama mengurangi tingkat kolesterol jahat. Tidak hanya bermanfaat bagi organ internal Anda, minyak organik alami ini juga sangat mendukung dalam kualitas dan tekstur kulit dan rambut Anda. Itu sebabnya untuk waktu yang lama orang telah menggunakan minyak zaitun untuk pertumbuhan rambut.

Sarat dengan antioksidan, vitamin dan mineral, minyak zaitun memiliki kemampuan untuk mempertahankan kelembaban pada rambut Anda sementara pada saat yang sama memberikan nutrisi. Bila menggunakan minyak zaitun untuk pertumbuhan rambut bertindak sebagai penghalang antara matahari dan efek merusak dapat menyebabkan pada setiap helai rambut. Minyak zaitun untuk pertumbuhan rambut mempromosikan elastisitas di setiap helai yang mencegah rambut kering dan putus.

Memijat minyak dari buah zaitun atau produk rambut berbahan dasar minyak zaitun langsung ke kulit kepala dapat mengurangi peradangan, dan menghilangkan pertumbuhan bakteri dan jamur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar