Selasa, 20 Januari 2015

cara menghaluskan kulit bekas jerawat

cara menghaluskan kulit bekas jerawat Menjaga kulit yang sehat sangat penting. Kulit yang tubuh Anda fungsi organ terbesar sebagai pelindung bagi organ halus dalam tubuh Anda. Selain perlindungan, itu juga fungsi artistik. Anda bisa tampil cantik dengan kulit halus lembut dan sebaliknya jika kulit Anda kering atau rusak. Oleh karena itu sangat penting untuk selalu menjaga kulit Anda bersih dengan mencuci dengan pembersih kulit ringan dan menggunakan air hangat untuk membilas. Gunakan handuk lembut ketika Anda menepuk kulit Anda kering. Rutin sederhana ini akan menjaga kulit Anda terlihat lebih muda dan cerah.

Pengelupasan juga baik untuk kulit Anda. Proses ini akan menghapus bagian mati dan kering permukaan kulit Anda karena itu membuka pori-pori untuk memungkinkan kulit Anda untuk bernapas oksigen dan mencegah jerawat juga. Anda juga dapat merawat kulit Anda dengan pelembab alami yang baik untuk tetap tenang, segar dan kenyal.

Dianjurkan untuk melembabkan kulit Anda setelah mandi untuk penyerapan yang lebih baik. Menerapkan lotion pelembab yang baik untuk seluruh tubuh Anda, termasuk wajah, namun memilih dengan hati-hati jenis pelembab yang Anda gunakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar