Senin, 26 Januari 2015

manfaat kulit manggis buat tubuh

manfaat kulit manggis buat tubuh Manggis telah terbukti memiliki anti-bakteri, anti-jamur, anti-inflamasi, anti-histamin dan anti-tumor, dan mengandung vitamin dan mineral seperti polifenol antioksidan, kalsium, zat besi, fosfor, polisakarida, kalium, stilbenes , vitamin B1, vitamin B2, vitamin B6, dan vitamin C.

Banyak orang bertanya-tanya apakah ada hubungan antara kanker dan manggis. Pertanyaannya adalah, "Bisakah manggis digunakan untuk mengobati kanker?" Jawaban untuk pertanyaan itu, pada saat ini, tidak diketahui. Banyak orang yang mencari cara alami untuk mengobati kanker, seperti Noni, namun masih belum jelas apakah ini perawatan alami yang sesuatu yang lebih dari angan-angan. Apakah scam manggis atau apakah buah dari pohon manggis benar-benar mengobati kanker? Berikut adalah semua informasi yang perlu Anda ketahui tentang manggis dan hubungannya dengan kanker.

Anti-Oksidan

Hal ini diyakini bahwa anti-oksidan dalam manggis dapat membantu dalam pengobatan kanker dan berpotensi mencegah individu dari kanker. Namun, ada juga efek samping yang menguntungkan untuk manggis dalam konteks tertentu: diyakini bahwa manggis dapat begitu kuat bahwa itu benar-benar melemahkan efektivitas kemoterapi. Ini, kemudian, menimbulkan pertanyaan, "adalah manusia lebih buruk dengan mengkonsumsi buah manggis untuk melawan kanker?" Ada banyak spekulasi yang mendukung kedua belah pihak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar