Sabtu, 17 Januari 2015

cara memutihkan kulit foto dengan photoshop

cara memutihkan kulit foto dengan photoshop Papain yang dikenal sebagai enzim kulit kuat pemutih, ini adalah mengapa, aplikasi topikal biasa buah ini pada kulit dapat mencapai hasil yang luar biasa.

Madu juga dikenal untuk menunda tanda-tanda penuaan serta karunia ajaib ini alam memiliki kuat anti-bakteri, anti-biotik dan anti-septik kualitas. Hal ini diketahui untuk mempercepat pergantian sel kulit serta dapat mempercepat metabolisme sel dan penyembuhan proses kulit.

persiapan

Untuk mempersiapkan masker ini Anda harus mulai dengan mencuci, mengupas dan memotong atau mungkin campuran sepotong pepaya segar, yang akan membuat sekitar 1 sdm pepaya mash. Tambahkan satu sendok teh minyak rosehip, yang sebaiknya harus organik dan dingin ditekan. Tambahkan satu sendok teh madu dan campuran atau campuran bahan secara menyeluruh menjadi halus, pasta berair.

Untuk hasil terbaik, tidak hanya penting untuk mencuci kulit Anda secara menyeluruh, tetapi jika Anda membuat upaya untuk mengelupaskan kulit wajah Anda sebelum aplikasi, Anda akan meningkatkan kemampuan kulit Anda untuk menyerap dan menggunakan bahan-bahan alami dalam topeng ini. Untuk mulai dengan, menggunakan masker ini sekali atau dua kali setiap hari setidaknya selama 1 minggu, dan 2 sampai 3 kali seminggu setelah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar