Selasa, 20 Januari 2015

manfaat daun sirih bagi rahim

manfaat daun sirih bagi rahim Oleh karena itu, irigasi cahaya sering diberikan. Jumlah air irigasi harus sedemikian rupa sehingga air berdiri tidak harus tetap selama lebih dari setengah jam di tempat tidur. Jika genangan air oleh hujan deras atau kelebihan irigasi terjadi, drainase harus diatur dengan segera. Waktu terbaik untuk irigasi adalah pagi atau sore hari.

Daun kering dan abu kayu diterapkan pada alur-alur di setiap dua minggu interval dan kotoran sapi slurry ditaburi. Penerapan berbagai jenis daun pada interval bulanan ditemukan menguntungkan bagi pertumbuhan sirih.

Dalam waktu sekitar 3-6 bulan, tanaman merambat tumbuh hingga ketinggian 150-180 cm. Pada tahap percabangan ini melihat dalam tanaman merambat. Daun dikeluarkan bersama dengan tangkai daun dengan ibu jari tangan kanan. Setelah panen dimulai, dilanjutkan hampir setiap hari atau minggu. Interval panen bervariasi dari 15 hari sampai sekitar satu bulan sampai berikutnya menurunkan tanaman merambat. Setelah setiap panen, pemupukan harus dilakukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar