Minggu, 11 Januari 2015

cara memutihkan kaki dengan mudah

cara memutihkan kaki dengan mudah Kemudian, beberapa jerawat akan terjadi pada kaki saya atau paha dan kemudian disappearafter 6 bulan.

Saya berobat ke dokter saat itu yang ditujukan sebagai lesi kulit dan direkomendasikan saya menggunakan beberapa jenis body lotion atau minyak.

Tapi masalahnya mulai memburuk, kemudian benjolan kecil akan terjadi, berubah menjadi merah dan kemudian menjadi hitam dan tetap pada kulit.

Saya berkonsultasi dengan dematologist yang bilang itu folikulitis dan memberi saya antibiotik dan apa yang tidak, krim dan mengatakan kepada saya untuk menggunakan Dial sabun!

Ini bekerja sampai batas tertentu, tetapi masih tidak pernah pergi ...

Kemudian hal buruk terjadi dan aku terinfeksi HIV dan sekarang telah memperburuk kulit saya sehingga tempat ini bermunculan dari kulit saya cukup teratur dan baik muncul atas atau bawah kulit saya. Untuk saat ini, itu menyebar ke atas ke daerah perut saya. Pertama, itu benar-benar merah, kemudian menjadi vagina dan gatal, maka semburan dan berdarah dan kemudian menjadi ungu semua / hitam dan masuk ke kulit dan menjadi semacam memar abrasian atau.

Aku benar-benar tidak tahu apa yang harus dilakukan. Saya telah ke dokter beberapa bulan yang lalu dan telah melakukan pemeriksaan secara teratur, tapi tidak baru-baru karena saya bekerja lagi di luar negeri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar