Rabu, 14 Januari 2015

cara memutihkan ketiak dengan baking soda

cara memutihkan ketiak dengan baking soda Saya lebih suka waxing - benar-benar benci cara kulit terasa setelah bercukur baik itu tangan, kaki atau ketiak yang membuat kulit kering saya jadi saya tidak pernah memilih untuk mencukur.

waxing

waxing

     Saya selalu menempel pada deodoran ringan - Dove adalah favorit pribadi saya karena cukup melembabkan dan memiliki aroma-sudah ringan menggunakannya selama bertahun-tahun. Benar-benar mencintai deo Dove baru dengan mentimun dan ekstrak teh hijau yang memiliki aroma menyegarkan menyenangkan & ringan dan bau yang cukup tahan lama juga ... Saya suka bereksperimen dengan parfum tapi tidak deodoran karena sedang digunakan dalam ketiak mana kulit cukup sensitif.

Singkatnya hanya sedikit perawatan diperlukan untuk mencegah penggelapan ketiak yang pasti akan menghasilkan hasil yang abadi indah dan panjang !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar