Kamis, 15 Januari 2015

manfaat daun sirih dan gambir

manfaat daun sirih dan gambir Kelemahan Saraf: Daun sirih berguna dalam pengobatan nyeri saraf, kelelahan saraf dan kelemahan. Jus daun sirih, dengan satu sendok teh madu, akan berfungsi sebagai tonik yang baik. Ambil sendok teh jus ini dua kali sehari.

Diambil fragmen sirih (pan supari) siap dengan catechu, kapur cepat, buah pinang, kapulaga dll setelah makanan sehat membantu pencernaan dan menghilangkan perut kembung (akumulasi gas di saluran pencernaan) (Perhatian: jangan tambahkan tembakau untuk itu).

Rebus 3 lembar daun sirih dengan sedikit lada hitam di 250 RUPS air dan saring. Mengambil 2 sdt. minuman ini dua kali sehari akan menyembuhkan masalah pencernaan.

Untuk ASI Sekresi: Menerapkan ini daun diolesi dengan minyak pada Payudara selama periode menyusui akan mengatakan untuk mempromosikan sekresi susu.

Tannin konten dalam daun sirih juga berguna dalam mempromosikan fungsi hati, mencegah diare, dan mengurangi sekresi cairan vagina. Daun sirih juga dapat digunakan untuk mengobati keputihan
Red Daun Sirih
Daun sirih merah:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar