Senin, 05 Januari 2015

cara memutihkan ketiak bekas dicabut

cara memutihkan ketiak bekas dicabut Kurangnya vitamin dan mineral dalam tubuh dapat membuat kulit kusam dan gelap. Oleh karena itu mengambil semua dalam satu vitamin kapsul (multi-vitamin) untuk mengisi kesenjangan nutrisi pada kulit. Makan diet yang baik dan sehat dengan vitamin C untuk mencerahkan kulit Anda. Vitamin C menghasilkan kolagen yang memperbaiki kulit gelap dan membuatnya adil.
Cara alami untuk menyingkirkan ketiak gelap.

     Lemon merupakan produk pembersih kulit alami yang membantu untuk mencerahkan warna kulit. Gosokkan jus lemon ke ketiak Anda selama 15 menit dan kemudian mencucinya. Ulangi setiap hari untuk meringankan warna kulit Anda.

     Irisan mentimun dapat sangat efektif dalam mencerahkan kulit ketiak Anda. Mentimun memiliki sifat pencerah kulit dan banyak kelembaban yang membantu untuk memperbaiki kulit dan membuatnya adil.

Lidah buaya dapat digunakan sebagai terkelupas alami untuk lengan bawah Anda. Terapkan gel lidah buaya di bawah lengan Anda. Gel ini menyediakan antioksidan dan kelembaban yang membantu untuk membersihkan lubang dan membuatnya lembut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar