Senin, 19 Januari 2015

cara memutihkan tangan yang terbakar matahari

cara memutihkan tangan yang terbakar matahari Anda Tidak Memiliki To Do Banyak Melihat - Kecuali itu adalah barang langka Anda mencoba untuk menemukan, buatan pabrik krim tidak sulit untuk mendapatkan.

Tidak Bahan Sourcing - Setelah Anda memiliki pabrik membuat krim pemutih kulit, yang harus Anda lakukan adalah mulai menerapkannya. Anda tidak membuat Anda sendiri di sini dan itulah mengapa itu lebih mudah.

Diproduksi Whitening Krim - Negatif (s) -

Biaya - Beberapa wajah diproduksi krim pemutih yang sangat mahal. Sebuah biaya terlalu tinggi untuk ini krim pencerah kulit berarti Anda akan menghemat dengan membuat sendiri di rumah.

Beberapa Apakah Sangat Berbahaya - Beberapa produsen pergi ke laut dengan bahan dan bahan kimia, dan itu konsumen yang menderita kesehatan bijaksana.

Konsekuensi Dari Berlebihan - Banyak krim di luar sana memiliki periode waktu mereka harus digunakan setelah Anda mulai menerapkannya pada kulit Anda. Sebagai contoh, Anda mungkin diminta untuk menggunakan krim pencerah kulit tertentu yang mengandung bahan-bahan tertentu seperti hydroquinone hanya tiga bulan pada satu waktu. Kadang-kadang, terlalu banyak hal yang baik dapat memiliki konsekuensi bencana. Sebuah contoh bagaimana yang berlaku untuk situasi ini adalah bahwa mungkin ada risiko kesehatan yang berhubungan dengan penggunaan jangka panjang dari krim tertentu Anda sering berlaku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar