Senin, 02 Februari 2015

manfaat dan bahaya daun kelor

manfaat dan bahaya daun kelor Menurut Paul Ridker, MD, seorang profesor kedokteran di Harvard Medical School, "Setengah dari semua serangan jantung dan stroke di Amerika Serikat setiap tahun terjadi di antara orang-orang dengan kadar kolesterol pada dasarnya normal". Dr. Ridker melanjutkan, "Ada lebih untuk penyakit jantung daripada hanya lipid. Serangan jantung terjadi ketika plak pecah di dalam kapal Anda. Pecah tidak tergantung hanya pada berapa banyak plak hadir, tetapi juga pada tingkat peradangan ".

Menurut laporan 2003 dari University of South Florida, peradangan kronis sebagian karena kekurangan estrogen dapat membuat wanita menopause rentan terhadap kondisi degeneratif seperti arthritis, osteoporosis, aterosklerosis, dan penyakit Alzheimer.

Peradangan ringan juga di bawah penuaan dan penyakit yang berkaitan dengan usia, menurut dokter kulit Nicholas Perricone V., MD. Perricone mengatakan, "Kulit selalu mendapatkan meradang oleh matahari, cuaca, polusi, dan produk-produk karena antarmuka kami antara lingkungan dan tubuh kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar