Rabu, 18 Februari 2015

gerakan yoga untuk menghilangkan jerawat

gerakan yoga untuk menghilangkan jerawat Sebelum lama, Anda mungkin benar-benar mulai merasakan 6-pack membentuk bawah bir perut Anda. Pinggul Anda mendapatkan melonggarkan juga. Apa yang harus mulai keluar sebagai latihan 60 detik dapat bekerja sampai rutin menit beberapa. Bahkan, Anda dapat mengubah jumlah rotasi dan sudut lutut Anda untuk mengubah-up latihan Anda.

Selanjutnya, Anda dapat berlatih Bound Half Moon Pose membakar sejumlah kalori. Merangsek di atas satu kaki, dan menempatkan lengan yang berlawanan Anda pada paha menunjukkan. Bungkus kedua lengan di sekitar perut Anda, menghubungkan tangan Anda. Tanpa bergerak kaki Anda, perlahan-lahan menggeser semua berat badan Anda ke depan. Dengan semua berat badan Anda pada kaki depan, angkat kaki belakang Anda dari tanah dan mendorongnya keluar. Swap sisi dan melakukannya lagi untuk latihan Anda fokus mental dan meningkatkan sirkulasi Anda, bahan utama dari setiap program penurunan berat badan.

Locust melakukan yoga Pose meningkatkan energi Anda, sekaligus memperkuat kaki dan punggung bawah otot. Ini sebenarnya memungkinkan Anda tetap mental dan fisik siap untuk menurunkan berat badan. Yang harus Anda lakukan adalah berbaring di perut Anda dan meregangkan lengan Anda ke arah kaki Anda. Pastikan bahwa Anda menjaga telapak tangan menghadap ke atas. Kemudian angkat setiap bagian tubuh Anda, selain bokong Anda, dari tanah. Melihat ke depan dan menjaga lengan dan kaki bergerak hanya dengan joging.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar