Selasa, 10 Februari 2015

cara menghilangkan komedo jeruk nipis

cara menghilangkan komedo jeruk nipis Lima Tips Cara Hapus Komedo:

1. Gunakan kompres hangat pada komedo. Hal ini harus diikuti dengan penerapan tekanan lembut ke daerah.

2. Gunakan strip komedo untuk menghilangkan komedo dari hidung. Ini adalah banyak seperti menggunakan pita untuk menghilangkan rambut, tapi tidak hampir sama menyakitkan. Pastikan Anda selalu membaca dan hati-hati mengikuti petunjuk yang datang dengan strip komedo.

3. Gunakan exfoliant pada kulit Anda. Sebuah exfoliant jerawat lembut dapat pergi jauh untuk menghilangkan kotoran yang dapat menghalangi pori-pori Anda dan menyebabkan komedo atau whiteheads.

4. Jauhkan wajah Anda bersih. Ini adalah ide yang baik untuk mencuci muka secara teratur dengan pembersih yang lembut. Hindari menggunakan apa pun yang bisa membuat iritasi kulit atau meninggalkan residu pori-penyumbatan.

5. Jangan menyerang komedo. Banyak orang menggunakan kuku jari atau ambil beberapa benda tajam atau kasar untuk memulai serangan terhadap komedo. Scraping berat, meremas, dan menyembul dapat melakukan lebih banyak kerusakan pada kulit daripada komedo. Anda mungkin benar-benar berakhir menyumbat pori-pori lebih, menghasilkan lebih banyak komedo.

5 tips tentang cara untuk menghilangkan komedo akan membantu Anda membersihkan kulit Anda dalam waktu singkat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar