Selasa, 03 Februari 2015

manfaat buah naga merah hitam

manfaat buah naga merah hitam Ingat mereka seperti tanah yang kaya karena ada hutan kaktus seperti Epis tetapi mereka juga membutuhkan baik tanaman drainase too.Never Buah Naga di tempat rendah halaman Anda, mereka dapat bertahan hidup melalui musim panas ketika kebutuhan air yang tinggi, tapi kemudian bisa mati di musim dingin jika diberikan terlalu banyak air.

Di musim dingin mereka tidak ingin memiliki kaki basah dan terlalu banyak air di musim dingin adalah satu-satunya cara untuk membunuh mereka. Jika tidak, mereka adalah tanaman yang sangat sulit. Mereka dapat bertahan lebih mengabaikan dan menjadi tanaman yang sangat pemaaf, tapi terlalu banyak air di musim dingin mereka tidak bisa bertahan hidup.

CATATAN: Jika penanaman tanah selalu akar stek unrooted pertama dalam wadah kecil 1 gal atau lebih besar sebelum tanam di tanah. Juga jika tanah tanam yang terbaik untuk menanam pada gundukan sedikit untuk menjaga kelebihan air pergi di musim dingin ketika pertumbuhan aktif minimal dan hujan yang lebat.
buah naga di posting penanaman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar