Kamis, 26 Februari 2015

diet mayo di samarinda

diet mayo di samarinda Moshi Moshi! Seperti yang Anda lihat pada gambar di atas, hari ini kita memiliki 2 butir telur, bayam (noooooooooooooooooooo .... !!!) dan buah segar untuk makan siang. Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya menghilangkan kentang seperti saya saat mengikuti versi Indonesia Mayo Diet yang ini:

Aku tidak percaya itu hanya membutuhkan waktu 3 hari bagi saya untuk mendapatkan sakit dan lelah bayam. Aku mulai memahami perasaan orang-orang sebelum saya yang mencoba diet ini. Akan datang hari dimana Anda menyadari bahwa bayam tanpa garam tidak tenang menyenangkan, tapi aku sudah membuat pikiran saya dan saya harus bisa melewati ini benar-benar jadi aku memakannya, sesendok demi satu. Bite sedikit telur maka bayam sehingga tidak akan terlalu hambar. Buah saya hari itu adalah kesemek.

Pada Hari 3 Aku mulai merasa kurang dan kurang lapar. Bagian bayam tampaknya terlalu banyak bagi saya. Saya kira itu memakan waktu 3 hari bagi tubuh kita untuk menyesuaikan diri dengan kebiasaan baru.

Saya juga tidak lagi merasa sejuk dan cahaya. Saya energi dan perasaan yang baik. Sesekali seseorang akan datang ke kantor saya dan membawa makanan lezat. Aku menangis sedikit di dalam sambil menonton rekan-rekan saya menggigit nikmat nikmat. Aku menepuk diri di bahu untuk tetap kuat sementara membuat sumpah untuk memanggang kenyal chocolate chip setelah aku sudah selesai dengan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar