Jumat, 31 Oktober 2014

cara membentuk otot dada atas dengan push up

cara membentuk otot dada atas dengan push up Hal ini terutama terjadi jika mereka berada di gym dan mencoba untuk mengesankan orang lain. Bekerja seharusnya tidak menjadi kompetisi, melainkan sarana untuk mendapatkan bentuk tubuh yang besar, sehat secara fisik, dan menjadi sehat.

Tidak ada hadiah untuk mengangkat lebih berat di gym dan dalam kebanyakan kasus Anda mungkin memiliki efek negatif dalam jangka panjang. Sangat penting untuk dicatat bahwa Anda hanya ingin mengangkat jumlah beban yang dapat Anda menyelesaikan setiap pengulangan dengan penuh dan mempertahankan bentuk di seluruh latihan.

Anda lebih mungkin untuk mendapatkan lebih kuat, dan perhatikan hasil dengan memiliki bentuk yang baik maka dengan mengangkat lebih berat dan memiliki bentuk yang tidak tepat. Jika Anda menyentak tubuh Anda untuk menyelesaikan satu pengulangan tambahan Anda akan lebih mudah untuk melukai diri sendiri dan lebih buruk lagi tidak dapat bekerja untuk sementara waktu karena robek otot atau ligamen.

Selalu mencoba untuk berpikir tentang bagaimana Anda akan menyelesaikan setiap latihan dan / atau pengulangan sebelum Anda benar-benar mulai latihan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar