Senin, 20 Oktober 2014

khasiat minyak zaitun olive oil

khasiat minyak zaitun olive oil Minyak extra virgin belum tentu sehat daripada perawan polos. The 'keperawanan' didasarkan pada dasarnya satu kriteria: tingkat asam. Asam oleat yang lebih rendah, semakin tinggi grading mencapai minyak, dengan minyak extra virgin memiliki lebih rendah dari 1%. Tapi kandungan asam tidak relevan dengan manfaat kesehatan. Selain dari yang terdiri dari lemak tak jenuh tunggal, juga dapat mengandung fitokimia yang berkontribusi manfaat kesehatan.

Fitokimia merupakan menangkap semua istilah yang berarti bahan kimia tanaman non-gizi yang memiliki sifat preventif pelindung atau penyakit. Non-nutritif berarti mereka tidak karbohidrat, lemak, atau protein. Tapi itu tidak berarti mereka tidak memiliki efek yang kuat pada kesehatan kita. Satu fitokimia dalam minyak segar yang telah terbukti manfaat kesehatan adalah oleocanthol.

Oleocanthol telah terbukti memiliki efek penghilang rasa sakit ringan, dan juga bertindak sebagai anti-inflamasi. Sementara satu tidak bisa menggantikan obat penghilang rasa sakit mereka dengan minyak zaitun, asupan harian minyak yang mengandung oleocanthol dapat, dari waktu ke waktu, kerusakan batas yang disebabkan oleh peradangan kronis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar