Senin, 03 November 2014

mayo clinic diet menu sheet

mayo clinic diet menu sheet makan malam; ikan-kombinasi salad 1 iris roti-kopi

     Minggu; breadfast 1 atau 2 butir telur; kopi grapefruit-.

     makan siang; ayam-tomatoes- dingin grapefruit-

     Supper; ayam-tomatoes- cincang cabbage- carrots- celery- sup sayuran - kopi grapefruit-.

     Steak, daging dan ikan harus panggang atau dipanggang. Ayam dapat direbus, atau dipanggang di rak.

     Kombinasi salad harus dimakan hanya dengan garam, merica, dan vingar [ada minyak] Grapefruit harus segar, Telur dapat rebus, atau berebut di teflon pan,

     Aku gaged cara saya melalui ini dua kali. Yang bisa saya katakan adalah bekerja, Minum banyak air, makanan semua baik Its, Love Irene

jawaban

     Ups, aku ditinggalkan makan siang pada hari Senin,

     3 telur-tomatoes- kopi hitam Irene

     Saya ingat satu ini, Irene. Tidak benar-benar dari Mayo Clinic, menurut mereka, namun. Ini 'bekerja' dengan menempatkan tubuh Anda ke ketosis. Bukan hal yang baik untuk dilakukan, IMO.

     IMO, tidak ada yang salah dengan menempatkan tubuh Anda dalam ketosis selama beberapa minggu, meskipun untuk melakukannya tidak memerlukan sesuatu yang spesifik ini. Kebanyakan protein apapun dapat menggantikan telur dalam rezim ini. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar