Kamis, 20 November 2014

senam zumba di kelapa gading

senam zumba di kelapa gading Sepatu lari adalah ide yang sangat buruk karena fakta bahwa satu-satunya memiliki banyak traksi yang akan memberikan kaki pegangan yang sangat baik. Ini adalah tidak ada untuk Zumba, terutama jika Anda berencana melakukan beberapa gerakan lateral, Anda serius bisa melukai diri sendiri.

Sepatu yang terbaik untuk Zumba?

Ada banyak produsen sepatu atletik yang berbeda dan mereka semua memiliki sepatu yang sempurna untuk Zumba. Anda benar-benar dan benar-benar mencari sepatu yang nyaman, memiliki bantalan, memiliki dukungan lateral yang besar dan tidak memiliki terlalu banyak daya tarik. Ada beberapa perusahaan yang membuat sepatu yang dirancang khusus untuk jenis kelas tari. Sepatu ini akan bekerja dengan baik, tapi seperti yang disebutkan di atas itu bukan suatu keharusan.

Nike membuat serangkaian besar sepatu, Nike Musique, yang sempurna untuk Zumba. Sepatu ini ringan, nyaman dan satu-satunya yang dirancang khusus untuk kelas aerobik tari tersebut. Ini jelas merupakan salah satu sepatu kami sarankan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar