Selasa, 16 Desember 2014

Cara Merawat Kulit wajah sensitif dan berjerawat

Cara Merawat Kulit wajah sensitif dan berjerawat Menggunakan bahan-bahan alami seperti mentimun pada mata Anda dan alpukat atau madu sebagai masker wajah benar-benar dapat membantu kulit Anda, juga, bahkan jika Anda tidak bisa mentolerir kebanyakan produk perawatan kulit. Hindari apa pun yang memiliki asam di dalamnya, seperti nanas, karena hal ini dapat menyebabkan iritasi.

Setelah Facial

Apakah Anda memilih untuk wajah profesional atau satu di rumah, perlu diingat bahwa Anda tidak perlu menerapkan sekelompok produk sesudahnya. Bahkan, Anda akan jauh lebih baik hanya mencuci dengan air biasa dan sabun khusus diformulasikan. Menambahkan lebih banyak produk perawatan kulit ke dalam campuran cenderung menyebabkan ruam dan iritasi, yang dapat dengan mudah dihindari dengan hanya menempel air selama beberapa hari setelah wajah.

Perawatan Kulit Harian untuk Kulit Sensitif

Anda akan ingin merawat kulit Anda sebelum dan setelah wajah. Kulit sensitif jarang lebih baik dibiarkan saja, sehingga mencari produk sederhana yang akan meningkatkan kecantikan alami Anda tanpa menyebabkan masalah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar