Jumat, 19 Desember 2014

cara memutihkan kulit ketiak scr alami

cara memutihkan kulit ketiak scr alami Jika ketiak Anda gelap karena hiperpigmentasi, krim arbutin dapat memberikan hasil yang paling aman dan efektif. Pastikan krim yang Anda gunakan mengandung "alpha arbutin." Jika hanya mengatakan arbutin, itu mungkin beta arbutin yang hampir tidak efektif.

Orang yang memiliki ketiak gelap melarang diri dari memakai atasan tanpa lengan karena takut mengekspos ketiak gelap mereka, karena mereka bisa dipandang sebagai orang yang tidak berlatih kebersihan yang baik.

Kebersihan yang baik adalah bukan satu-satunya penyebab ketiak gelap, ada faktor lain yang meliputi cukur, kulit bereaksi dengan jenis deodoran yang satu menggunakan atau sel kulit mati pada ketiak. Ada faktor lain tetapi intinya adalah orang-orang dengan ketiak gelap merasa malu dengan masalah ini.

Banyak orang bergegas ke toko-toko kosmetik untuk solusi yang cepat untuk ketiak gelap mereka, dan mereka dibombardir dengan banyak lotion dan krim, yang kadang-kadang membuat mereka bingung karena mereka tidak yakin solusi ketiak gelap akan menjadi yang terbaik untuk kulit mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar