Minggu, 21 Desember 2014

cara mengecilkan betis tanpa operasi

cara mengecilkan betis tanpa operasi Kabar baiknya adalah betis dapat dibangun dengan sejumlah set beberapa kali seminggu dengan memasukkan beberapa tikungan unik dalam strategi pelatihan dan pandangan mental.

Untuk menjaga set untuk intensitas minimum harus tinggi dan tujuan dan betis harus bekerja pertama dalam latihan kaki, paha belakang dan paha depan sebelum. Reps harus tinggi, 15-25 pada latihan berat dan setinggi lima puluh pada latihan ringan. Bentuk latihan harus sempurna dengan kontraksi lengkap dan peregangan pada setiap rep akan pada kecepatan lambat menengah secara terkendali tanpa setengah jarak memantul ke atas dan ke bawah atau pussing ketika keadaan menjadi sulit dan rasa sakit terasa seperti betis Anda yang terbakar, hanya mengatakan kepada diri sendiri Anda melakukan apa yang paling terlalu wimpy lakukan dan Anda akan dihargai dengan betis yang lebih baik.

Trik lain untuk menambahkan beberapa detail dan menyeimbangkan dua kepala otot betis adalah untuk membangun sebuah blok betis dengan av lancip, karena banyak orang cenderung untuk berjalan di tepi luar kaki mereka menyebabkan kepala betis bagian dalam menjadi lebih berkembang daripada kepala luar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar