Jumat, 06 Maret 2015

menu diet mayo dalam 13 hari

menu diet mayo dalam 13 hari Tahu setiap penyedia layanan kesehatan yang mengeluh tentang menyusut pembayaran asuransi dan meningkatkan risiko audit? Membantu mereka belajar menang strategi Internet untuk konflik pembayar-provider yang modern dengan mengarahkan mereka untuk Vericle - Medis Penagihan Jaringan dan Praktek Perangkat Lunak Manajemen, yang kekuatan layanan penagihan terdepan seperti Affinity Penagihan (http://www.psychiatry-billing.com ) dan Billing Dynamix (http://www.pt-billing.com), dan merupakan rumah bagi "Jaringan Medis Penagihan dan Proses" buku oleh Yuval Lirov, PhD dan penemu paten dalam kecerdasan buatan dan keamanan komputer.

The "Mayo Clinic Book of Home remedies: Apa yang Harus Dilakukan Untuk Masalah Kesehatan Umum Kebanyakan" adalah sebuah buku berwarna-warni solusi sederhana bagi banyak masalah kesehatan yang dapat Anda lakukan di rumah. Banyak dari mereka tampak seperti akal sehat, tapi kemudian, bagaimana umum adalah rasa kadang-kadang? Buku ini tidak mengandung banyak jargon medial atau penjelasan rinci tentang berbagai kondisi. Sebaliknya, buku ini hanya menyatakan masalah dan kemudian memberikan pengobatan rumah dalam bahasa yang mudah dimengerti. Jika Anda mencari lebih dari sebuah buku medis, yang satu ini bukan untuk Anda. Buku ini sangat non-medis.

Dr Phillip Hagen dan Dr Martha Millman, baik dari Mayo Clinic, adalah dua editor medis buku, dan tujuan mereka adalah untuk mengembangkan sumber daya sederhana yang bisa menuntun keputusan kesehatan, menawarkan solusi mudah untuk mengobati banyak masalah, dan mungkin mengurangi kebutuhan untuk mengunjungi klinik atau ruang gawat darurat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar