Jumat, 20 Maret 2015

cara menurunkan berat badan pada lansia

cara menurunkan berat badan pada lansia Sesuatu seperti buah-buahan, sayuran, atau saya bahkan mungkin membuat diriku smoothie buah. Selama saat-saat yang aku hasrat es krim atau sesuatu yang manis, aku membiarkan diriku untuk mendapatkan beberapa, dan JANGAN merasa bersalah tentang hal itu. Banyak orang yang kelebihan berat badan hidup mereka dalam rasa bersalah dan malu. Aku membiarkan diriku untuk mendapatkan beberapa, bagaimanapun, DENGAN Moderasi.

Fat Loss Mitos # 6
Saya tidak dapat diterima sampai saya menurunkan berat badan

Berat Badan Fakta: Orang yang tidak merasa diterima karena mereka gemuk karena mereka tidak dapat diterima untuk diri mereka sendiri pertama. Cara yang menurut orang lain melihat Anda didasarkan pada pandangan Anda dari diri Anda sendiri. Saya benar-benar percaya bahwa seseorang harus menjadi emosional fit sebelum menjadi sehat secara fisik. Saya telah melalui emosi membatasi diri sebelumnya. Setelah saya menyadari bahwa saya SUDAH CUKUP di mata Allah dan bahwa aku tidak perlu membuktikan diri kepada siapa pun atau menerima validasi eksternal untuk harga diri saya, yang membuat semua perbedaan bagi saya. Setelah Anda menerima diri siapa Anda SEKARANG dan menyadari bahwa Anda sudah cukup di mata Allah, Anda tidak akan merasa seperti Anda tidak dapat diterima karena berat badan Anda.

Berat Badan Mitos # 7
Saya perlu memotong kalori untuk menurunkan berat badan lebih cepat

Berat Badan Kebenaran: Mengurangi kalori Anda ke bawah mungkin menjadi hal yang besar, jika Anda makan terlalu banyak dan secara drastis isian wajah Anda. Namun, jika Anda makan secara proporsional maka kalori pemotongan mungkin mempengaruhi permusuhan. Jika Anda mengurangi kalori dan kelaparan tubuh Anda, maka itu akan menurunkan metabolisme Anda, atau dengan kata lain memperlambatnya, yang dapat mengakibatkan Anda benar-benar tidak kehilangan berat badan sama sekali, bahkan jika Anda "memotong kalori"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar