Kamis, 05 Maret 2015

cara mengecilkan betis dengan olahraga

cara mengecilkan betis dengan olahraga Jika Anda ingin memiliki kaki kurus cepat, pergi berat pada latihan yang berfokus pada kaki Anda. Bersepeda, air tapak, atau lari pagi melalui air. Anda juga bisa menekan pusat olahraga dan memanfaatkan peralatan treadmill, cross-trainer, atau menaiki tangga. Setiap hari mencoba untuk mendapatkan dua puluh tiga puluh menit dari memilih pekerjaan Anda keluar, dengan beberapa "sisa" hari yang dirancang untuk tubuh Anda untuk pulih.

Jika Anda ingin mendapatkan kaki kurus di pusat kebugaran, cobalah mesin kaki untuk bekerja pada bagian dalam dan luar paha, betis dan pinggul fleksor. Cobalah beberapa latihan kaki klasik seperti lift kaki, dinding duduk dan lunges di rumah Anda sendiri. Mulailah dengan tiga set tiga puluh lift kaki dengan setiap kaki. Side dan lift kaki depan bekerja daerah yang berbeda dari kaki dan perut, namun semua efektif. Mulailah dengan memegang posisi duduk untuk lima belas detik pada satu waktu untuk dinding duduk dan bekerja di itu perlahan-lahan. Berhenti ketika paha Anda merasa gemetar dan mengalami kesulitan mendukung Anda.

Nutrisi untuk Skinny Legs

Untuk membakar lemak tujuan, diet sama pentingnya dengan olahraga. Makanan yang mengandung gula dan sirup jagung, bisa membuat tubuh Anda memproduksi terlalu banyak insulin-the "kelaparan" hormon dan itu membuat Anda makan lebih banyak. Ini adalah lingkaran setan berada di untuk diet. Merevisi rencana makan Anda dengan perdagangan keluar lemak jenuh untuk sehat, jenis tak jenuh yang benar-benar membantu jantung Anda. Anda tidak perlu menyerah karbohidrat, tetapi Anda harus memilih jenis karbohidrat sehat. Memiliki beberapa karbohidrat kompleks yang berasal dari roti dan pasta yang terbuat dari biji-bijian, sayuran hijau gelap dan buah-buahan kaya serat dan air.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar