Jumat, 06 Maret 2015

cara untuk melakukan sit up

cara untuk melakukan sit up Dan ketika datang untuk berolahraga, melakukan sit-up dan situps bukanlah jawaban. Apa yang perlu Anda lakukan adalah belajar beberapa rutinitas latihan tubuh penuh yang akan membakar lemak lebih cepat dan dalam waktu kurang meninggalkan Anda dengan abs yang Anda inginkan dengan cepat. Latihan beban juga penting, untuk pria dan wanita baik, jika Anda ingin mendapatkan perut yang rata.

Semua orang tampaknya ingin tahu bagaimana untuk mendapatkan abs robek. Saya telah menemukan bahwa kebanyakan orang percaya bahwa mendapatkan ripped, menonjol abs melibatkan melakukan ratusan sit-up perut dan situps sering. Mereka percaya bahwa hal tersebut akan membakar lemak dari daerah perut mereka, memperlihatkan abs mereka.

Saya dulu percaya hal yang sama, dan itu sudah saya tempat. Setelah beberapa penelitian dan trial and error eksperimen, saya menemukan kebenaran tentang bagaimana untuk mendapatkan abs robek.

Pertama, Anda tidak akan pernah terlihat, abs six-pack jika Anda memiliki lapisan lemak yang menutupi daerah perut Anda. Untuk mendapatkan abs robek, tujuan utama Anda harus kehilangan lemak. Bahkan jika Anda memiliki inti yang sangat kuat otot perut, jika tertutup oleh lemak Anda tidak akan pernah melihat mereka. Ide ini adalah kunci untuk memahami bagaimana untuk mendapatkan abs robek.

Kedua, gagasan bahwa melakukan sit-up perut yang tak terhitung jumlahnya untuk membakar lemak adalah sebuah mitos. Anda tidak dapat melihat-mengurangi lemak dari satu area tubuh Anda dengan menargetkan itu. Lemak tubuh hilang secara merata di seluruh tubuh Anda ketika Anda menggabungkan latihan yang solid dan program nutrisi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar