Jumat, 14 Agustus 2015

obat menghilangkan jerawat di wajah

obat menghilangkan jerawat di wajah Sementara untuk satu mungkin coklat atau makanan cepat, orang lain mungkin tidak memiliki masalah dengan makanan ini tapi masalah mungkin kacang-kacangan dan sebagainya. Banyak orang yang mengadopsi pola makan sehat (lebih banyak buah dan sayuran) telah melaporkan bahwa mereka dapat menikmati kulit yang lebih jelas walaupun itu bukan tujuan di tempat pertama jadi ini adalah sesuatu yang Anda mungkin ingin untuk berpikir tentang.

2. Tea Tree Oil

Ada banyak bahan jerawat yang tersedia pada resep atau yang tersedia di atas meja termasuk asam salisilat, benzoil peroksida, sulfur, antibiotik, retinoid, dll Banyak dari ini dapat membuat jerawat lebih buruk atau bahkan memiliki berbagai efek samping seperti meningkatkan kulit sensitivitas, kering kulit, cacat lahir, dll, jadi sebelum menggunakan salah satu atau bukan mereka, Anda mungkin ingin mencoba bahan yang lebih alami.

Salah satu pengobatan rumah jerawat atas yang bekerja menggunakan minyak pohon teh yang berasal dari tanaman yang asli ke Australia dikenal sebagai alternifolia Melaleuca.

Minyak alami ini telah terbukti cukup efektif jika tidak lebih dari satu yang paling populer bahan jerawat benzoil peroksida tanpa salah satu masalah yang bisa timbul dari menggunakan benzoil peroksida yang Anda tidak dapat menggunakan jangka panjang baik. Beberapa tetes minyak esensial tea tree dapat diterapkan langsung ke noda atau ke area lain dari kulit untuk langkah-langkah pencegahan. Tergantung pada sensitivitas Anda untuk minyak esensial ini, Anda mungkin ingin untuk mencairkan dalam minyak pembawa seperti jojoba, minyak almond manis, minyak kernel aprikot, dll

Jangan mengambil minyak esensial ini secara internal karena beracun jika tertelan dan menghindari kontak dengan mata dan mulut. Carilah formulasi yang 100 persen dan tidak mengandung bahan-bahan atau minyak lainnya. Banyak dari mereka ditemukan di berbagai toko akan mengatakan minyak pohon teh tetapi sekali Anda memeriksa daftar bahan, minyak pohon teh mungkin hanya satu dari bahan-bahan dan bukan satu-satunya bahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar