Sabtu, 29 Agustus 2015

cara membentuk otot perut tanpa harus fitnes

cara membentuk otot perut tanpa harus fitnes Ikan yang kaya protein yang baik lainnya adalah ikan laut dalam seperti makarel, sarden, pilchards, salmon dan trouts lainnya. Ini ikan berminyak juga mengandung banyak asam lemak esensial.

2-Unggas daging

Unggas daging putih dari ayam dan kalkun sangat kaya protein; Hal lain yang baik tentang jenis daging putih adalah bahwa hal itu tidak mengandung banyak lemak. Namun, kulit daging unggas ini penuh lemak kolesterol jahat sehingga, mereka harus dihapus dari ini daging putih sebelum makan mereka.

3-Telur

Telur adalah makanan yang sangat sehat. Ada sekali waktu ketika telur yang diduga mengandung banyak kolesterol berbahaya, tapi informasi ilmiah baru-baru ini telah mengungkapkan bahwa jenis kolesterol dalam telur sebenarnya bermanfaat bagi tubuh. Bagian putih telur kaya akan protein sedangkan kuning telur kaya akan kalori dan nutrisi bermanfaat lainnya demikian, disarankan agar Anda makan seluruh telur untuk mendapatkan keuntungan maksimal.

Satu telur lezat pembakaran lemak berdasarkan resep yang Anda dapat makan adalah orak-arik telur dengan salmon asap.

Lemak susu 4-Low

Jika Anda ingin minum susu sebagai sumber protein, pastikan Anda minum hanya susu rendah lemak; menghindari membeli latte dari kedai kopi.

5-Bersandar domba dan daging sapi

The ramping daging yang Anda makan, semakin protein yang dikandungnya. Jangan makan daging burger sebagai daging ini memiliki lemak tinggi dan protein berkualitas rendah sehingga akhirnya mengarah ke penyakit kardiovaskuler seperti stroke, serangan jantung dll

Tidak ada komentar:

Posting Komentar