Selasa, 25 Agustus 2015

memutihkan kulit wajah anak sekolah

memutihkan kulit wajah anak sekolah Pemutihan kulit alami dapat meningkatkan penampilan Anda dengan flamboyan. Kebanyakan wanita mencoba untuk memutihkan melempari mereka dengan menggunakan bahan kimia, yang bisa sangat berbahaya. Beberapa orang juga melakukan operasi untuk mencapai nada kulit lebih ringan.

Kulit adalah bagian paling sensitif dari tubuh kita dan kita sebaiknya harus menghindari bahan kimia berbahaya untuk mengobati itu. Sebagian besar produk pemutihan mengandung Hydroquinone yang harus benar-benar dihindari karena dapat dengan mudah menyebabkan penyakit mematikan seperti leukemia, gangguan tiroid dan kerusakan hati. Sebagian besar karena kelebihan produksi melanin, gelap membran berlangsung. Untuk menghambat produksi kita harus menggunakan rumah dibuat teknik.

Terbaik Kulit Homemade Resep Bleaching

* Yogurt dan Orange Juice: Anda dapat mencampur mereka dan menerapkan di wajah Anda. Ini akan melembabkan dan membersihkan wajah Anda. Anda harus mengelupaskan kulit Anda sehari-hari dengan campuran ini.

* Lemon Juice dan Madu: The perpaduan sempurna dari jus lemon dan madu akan dengan mudah membersihkan pori-pori Anda dan mengurangi komplikasi seperti bintik-bintik penuaan, bintik-bintik matahari, bintik-bintik dll

* Ketimun dan Lemon Juice: Anda dapat menerapkan campuran ini sekali dalam sebulan untuk memutihkan wajah Anda dengan mudah.

* Sandalwood dan air mawar: Anda dapat dengan mudah menerapkan pasta bubuk cendana dan air mawar di wajah Anda. Anda harus mencucinya setelah 15 menit untuk meremajakan penutup wajah Anda.

Bahan aktif dalam Lightening Cream Skin:

Asam Kojic
Lemon Juice Extract
Asam Glycolic
Vitamin B3
Alpha Arbutin
Mulberry Extract
Bearberry Extract
Licorice Extract
Bubuk Emblica
Asam laktat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar