Selasa, 01 September 2015

cara menurunkan berat badan kilat

cara menurunkan berat badan kilat Tentu saja, hal lain yang Anda ingin lakukan adalah untuk dapat menjaga berat badan jangka panjang, dan sehat saat Anda sedang melakukannya. Banyak diet berjanji penurunan berat badan cepat (dan bahkan mungkin memberikan), tetapi mereka melakukannya dengan cara yang tidak sehat dan hasilnya sendiri tidak permanen. Hasil akhirnya adalah, seringkali, Anda hanya berakhir gemuk.

Ada alasan untuk itu, meskipun. Anda lihat, tubuh Anda cukup pintar. Secara historis, nenek moyang kita menderita melalui masa kelaparan bersama dengan masa banyak; ketika kelaparan hit, mereka tidak punya pilihan selain untuk berjongkok dan melewati sampai sumber makanan yang tersedia lagi. Dan tubuh kita, untuk itu, tahu kapan harus memperlambat metabolisme turun ketika kita tidak mendapatkan "cukup" makanan, sehingga kita dapat mempertahankan melalui periode "tidak cukup" dan bisa "cukup" lagi.

Sayangnya, tubuh Anda tidak tahu perbedaan antara kelaparan dan hanya Anda mencoba untuk menurunkan beberapa pound, jadi ketika Anda memotong kalori, tebak apa yang terjadi? Betul; metabolisme Anda melambat untuk mendapatkan Anda melalui ini "kelaparan." Hasil malang BAHWA adalah bahwa sesudahnya, Anda benar-benar membakar kalori lebih sedikit daripada yang Anda bisa sebelum, sehingga Anda benar-benar dapat GAIN berat badan sebagai akibat dari menjadi diet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar